SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BALAI KSDA SUMBAR

Padang, 12 Juli 2021. Serah terima jabatan Kepala Balai KSDA Sumbar dari Bapak Lugi Hartanto, SP, M.Si (Plt Kepala Balai KSDA Sumbar) kepada Bapak Ardi Andono, S.TP, M.Sc (Kepala BKSDA Sumbar).Senin (12/07/2021).

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Balai KSDA Sumbar diikuti oleh eselon IV lingkup Balai KSDA Sumbar, Kepala Resor Lingkup BKSDA Sumbar dan Koordinator Urusan Balai KSDA Sumbar dengan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam rangkaian acara serah terima ini, juga dilakukan secara online (zoom meeting) dengan disaksikan Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Ir. Wiratno, M.Sc yang bersamaan dengan serah terima Kepala Balai seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersama Masyarakat, BKSDA Sumbar Berhasil melepaskan Tapir yang Terjerat

Kam Jul 15 , 2021
Padang, 15 Juli 2021, BKSDA Sumbar melalui resor Lima Puluh Kota menerima laporan dari warga dan aparat pemerintah nagari Tanjung Pauh Kecamatan Pangkalan Koto Baru tentang adanya satwa tapir terjerat diperkebunan warga hari Rabu tanggal 14 Juli 2021. Kepala Resor Martias, SP beserta Polhut dan Pengendali Ekosistem (PEH) langsung melakukan […]